Si DhyHost Minta Testimoni Empat Tahun

Si DhyHost Minta Testimoni Empat Tahun

Dapat surat elektronik dari DhyHost akhir Januari 2018. Isinya mau kasih uang tambahan dalam bentuk kredit bukan tunai dengan syarat dan ketentuan berlaku. Syarat dan ketentuan itu sekarang sudah bisa disingkat dan juga diterima sebagai S&K Berlaku.  Dalam bahasa Inggris juga dikenal dengan singkatan TOS atau Terms of Service, Ketentuan Layanan.

Tagihan hosting dhyhost pertama kali.
Tagihan hosting dhyhost pertama kali.

DhyHost sudah ada ceritanya di lapak jasa penerjemah Inggris Indonesia Arab ini. DhyHost juga yang menjadi hos berbagi (shared hosting) pertama yang terpilih saat tarjiem pindah dari Blogpost ke WordPress.org. Jadi umur tarjiem pindah sebagai pengguna WordPress dan pelanggan DhyHost sama sampai hari ini.

Paket hosting saya di dhyhost.com
Paket hosting saya di dhyhost.com

DhyHost sendiri juga ada ulasan di sini, baik itu saat awal mula pakai dan dua atau tiga tahun setelah itu. Termasuk waktu di semi-dedicated. Jika ditambah ulasan atau review kali ini, mungkin ini yang keempat di tarjiem.

Testimony Dhyhost Hosting
Testimony Dhyhost Hosting

Ulasan ini belum ditambah dengan ulasan di tempat lain, di luar lapak jasa terjemahan Inggris Indonesia Arab ini.

Dhyhost Hosting logo
Hosting Dhyhost

Lalu kenapa masih memberi ulasan?

Itu sudah dikatakan di kalimat kedua. Ada layanan hos berbagi di DhyHost yang sudah berlangsung hingga tiga tahun. Jika 16 Agustus 2018 yang masih 7 bulan lagi memperpanjang layanan hos berbagai cPanel 5GB LiteSpeed SSD US seharga 124 ribu per tahun, artinya itu sudah menjadi pelanggan DhyHost tahun ke lima. Semoga semakin banyak layanan hos Indonesia yang bisa menjaga amanah dan dipercaya.

Tinggalkan komentar

0 Shares
Share
Tweet
+1
Share