tarjiem.com adalah blog dan lapak jasa penerjemah bahasa Inggris ke Indonesia dan Indonesia ke Inggris.

Bandung - Jawa Barat

WhatsApp: +6285210384502

Jalan Lenteng Agung ke Depok dan Universitas Indonesia di Depok

Sekilas memang, apabila pengguna transportasi mobil atau motor yang akan menuju kampus Universitas Indonesia di Depok, tentu akan melewati Jalan Lenteng Agung, khususnya bagi kendaraan mobil yang tidak melewati jalan tol.
Jalan ini cukup nyaman dikarenakan jalan satu arah yang disediakan dengan rata-rata ruas jalan 2-3 ruas jalan dan juga jalur lurus yang disediakan. Akan tetapi, dikarenakan banyaknya masyarakat yang bekerja di Jakarta dan memilih tinggal di pinggaran Jakarta khususnya Depok, membuat jalan ini menjadi jalan yang cukup vital.
Jalan Lenteng Agung ke Depok dan Universitas Indonesia di Depok
Stasiun Kereta Lenteng Agung (Foto:anekainfojakarta.blogspot .com)
Pernahkah terpikir, apabila UI punya hajatan (acara), maka banyak orang akan menuju acara itu dan ramailah Jalan Lenteng Agung yang menghubungkan Jakarta ke UI Depok. Begitu juga ketika acara selesai, maka ramai pula Jalan Lenteng Agung yang menuju arah Jakarta.
Sudah jauh-jauh hari Pemerintah mempersiapkan jalur transportasi alternatif, yaitu kereta api dan juga angkutan umum. Namun, mungkin banyak orang yang akan menuju UI Depok lebih cenderung memilih kendaraan motor atau pun mobil pribadi mereka.
Karena itu, sebagai bahan pelajaran penulis, apabila memiliki hajatan di UI Depok, khusus bagi para peserta yang akan mengikuti ujian masuk UI, maka persiapkan waktu yang cukup banyak untuk mengantisipasi kondisi ini, termasuk di hari libur. Khususnya bagi peserta yang tinggal di Jakarta.
sebarkan jika bermanfaat
Ridha Harwan
Ridha Harwan

Penjual jasa penerjemah Inggris ke bahasa Indonesia dan Indonesia ke bahasa Inggris. Cek profil di sini atau tombol media sosial di bawah ini. Tolong jangan percaya 100% dengan apa yang saya tulis di atas. Terima kasih atas kunjungannya.

Articles: 546

Ikuti Tulisan Baru

Tulisan baru akan langsung dikirim ke surat elektronik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *