tarjiem.com adalah blog dan lapak jasa penerjemah bahasa Inggris ke Indonesia dan Indonesia ke Inggris.

Bandung - Jawa Barat

WhatsApp: +6285210384502

Biola, Lagu Keras Tak Mengapa

Dapat lagu biola (violin) yang bagus dari soundcloud. Biasanya mendengar lagu band sejenis rock atau lagu pop. Setelah mendengar lagu orkestra biola, rasanya berbeda sekali. Walau tidak ada suara vokal namun perpaduan alat musik dalam orkestra biola ini indah sekali.

Belum lagi ditambah kombinasi alat musik yang beragam. Pantas lagu sejenis orkestra ini cukup diminati orang tua. Berbeda dengan lagu rock atau pop yang umumnya diminati oleh anak muda. Ada keindahan tersendiri yang dihasilkan banyak alat musik dalam orkestra ini.

300 Violin Orchestra

Kebetulan di linimasa facebook ada yang membagikan video orkestra biola. Ternyata bagus juga. Jadilah mendengar dan mencari-cari suara biola di souncloud.

Ada satu musik biola yang bagus. Dari satu lagu ini saja akan didapati rangkaian alunan viola yang indah lainnya. Nama judul orkestra biolanya 300 Violin Orchestra dari akun Jorge Quintero. Untuk mendengar lagunya langsung saja mainkan lagu di bawah ini:

https://soundcloud.com/jorgequinterohmp/300-violin-orchestra

300 Violin orchestra has become a sports anthem and very well known among the pump up songs category. The producer Jorge Quintero, makes a living making hip hop beats and instrumental beats of all kinds. This epic track has been used all over from abc to fox sports, and played at major league games frequently.

Menariknya, walau musik orkestra ini dikeraskan volume suaranya namun suaranya tidak menggaduh. Berbeda dengan lagu rock dengan tempo cepat. Jika dikeraskan, kesan suaranya cukup berisik.

sebarkan jika bermanfaat
Ridha Harwan
Ridha Harwan

Penjual jasa penerjemah Inggris ke bahasa Indonesia dan Indonesia ke bahasa Inggris. Cek profil di sini atau tombol media sosial di bawah ini. Tolong jangan percaya 100% dengan apa yang saya tulis di atas. Terima kasih atas kunjungannya.

Articles: 546

Ikuti Tulisan Baru

Tulisan baru akan langsung dikirim ke surat elektronik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *