Select Page

Film “From London To Bali” yang Cantik dan Menggoda

Film “From London To Bali” yang Cantik dan Menggoda

Selain menggoda, film “From London To Bali” ini juga kocak dan lucu. Hampir ada bagian lucu sepanjang film komedi romantis ini. Awal tahu film ini, hanya satu pemeran film yang dikenal saja, Nikita Willy. Kadang kalau lihat iklan di televisi swasta, suka muncul Nikita Willy tampil sebagai bintang iklan.

Pemeran utama dalam film ini adalah Lukman yang diperankan oleh Ricky Harun. Lukman ini benar-benar mendalami perannya, sampai ucapan logat bahasa Sunda kental sekali mewarnai film ini. Ada lagi dua teman Lukman yang kocak dan lucu selama berjuang di Bali. Mereka berdua adalah Sodikin (Muhadkly Acho) dan Bambang (Fico Fachriza). Karakter Sodikin ini benar-benar lucu dan menghibur. Apalagi dengan logat bahasa Makasar.

Poster Film From London to Bali, Jessica Mila, Ricky Harun, Nikita Willy, dan Kimberly Ryder

Poster Film From London to Bali, Jessica Mila, Ricky Harun, Nikita Willy, dan Kimberly Ryder

Lukman punya pacar SMA yang bernama Dewi. Dewi diperankan oleh Jessica Mila. Waktu kelulusan sekolah, Dewi diterima sekolah dan melanjutkan kuliah di London, Inggris. Akhirnya demi pujaan hati, Lukman, mencari cara bagaimana agar bisa menyusul kekasihnya ke London. Lukman pun akhirnya memutuskan merantau ke Pulau Dewata, Bali. Di Bali, Lukman bertemu dengan Putu Ayu Tiara yang diperankan oleh Nikita Willy saat di Pantai Kuta.

Kecantikan Pulau Bali

Hampir sebagian besar pengambilan gambar film “From London to Bali” ini bertempat di Pulau Bali. Persisnya di Pantai Kuta yang telah terkenal ke seantero dunia. Benar-benar bagus sekali sudut pengambilan khas suasana pantai. Tidak hanya di pantai saja pengambilan gambar juga di ambil di daerah Ubud, Tegalalang dan Panglipuran. Tegalalang dikenal sebagai tempat wisata yang menyajikan pemandangan hijau teras persawahan.

Cuplikan Film From London to Bali via Youtube

Sebagai orang yang pernah tinggal di Bali, film ini seolah-olah mengingatkan akan kecantikan dan keindahan pulau Dewata. Lokasi yang diambil juga benar-benar khas menunjukkan kalau Bali benar-benar pantas menjadi rekomendasi tujuan wisata, baik Indonesia atau Internasional. Apalagi ditambah keromantisan adegan dalam film ini. Suasana romantis benar-benar tercipta didukung dengan suasana alam yang asri.

London yang Menggoda

Dewi yang lagi kuliah di kota London harus bisa beradaptasi dengan lingkungan yang berbeda. London juga tidak jauh-jauh dengan Big Ben dan Sungai Thames. Penonton beberapa kali dibawa ke dua dunia yang berbeda dan budaya masyarakat yang berbeda juga. Dari pulau Bali yang begitu indah dan asri, lalu terbang ke khas hiruk pikuk suasana kota London.

Dari film ini penonton bisa melihat bagaimana indahnya kota London. Ternyata London juga memiliki suasana yang romantis dan keren. Terbukti lokasi pengambilan gambar film ini pas sekali. Ada taman dan suasana lapangan luas dengan rumput hijaunya.

Digendong lagi..!! Haduhh, baper nih ngelihatnya. @rickyharun @nikitawillyofficial94 #Movie #FromLondonToBali

A photo posted by FROM LONDON TO BALI (@fromlondontobali) on

Adegan Saat Lukman (Ricky Harun) Menggendong Putu (Nikita Willy) di Desa Panglipuran Ubud Bali

Dewi memiliki teman Suzan yang sama-sama dari Indonesia. Suzan yang berperan sebagai Kimberly Ryder seolah-olah menggambarkan, kurang lebih inilah gaya kehidupan negeri bule. Cukup jauh perbedaannya dengan budaya Indonesia.

Dari film ini kita juga bisa tahu, walau London adalah kota besar kelas internasional, tapi kalau di tata dengan rapi akan semakin bagus. Terbukti waktu pengambilan gambar di London, hampir semuanya lokasinya bagus-bagus dan romantis. Seolah-olah London menggoda untuk didatangi.

Ada hal yang menarik lagi, yakni lagu pengisi film “From London to Bali”. Di saat muncul adegan romantis, muncul lagu Anji yang berjudul “Dia”. Lagu ini sudah lama munculnya dan pemilihan lagu yang dipakai di film ini benar-benar pas. Kemunculan lagu ini cocok, baik saat adegan sedih atau bahagia. Dijamin buat yang pergi menonton dengan pasangannya, bisa-bisa hanyut terbawa perasaan, alias baper.

Pantas saja waktu sebelum film ini diputar, Nikita Willy berpesan, kalau bisa menonton dengan orang yang disayangi. Memang film ini menciptakan suasana romantis plus ditambah dengan suasana alam yang indah. Selain romantis, film “From London to Bali” juga menghibur.

Film From London to Bali:

About The Author

Ridha Harwan

Penjual jasa penerjemah Inggris Indonesia. Selengkapnya...

8 Comments

  1. Feri Nigam

    kurang greget liat nikita dipasangin sama ricky harun

    Reply
    • Ridha Harwan

      Kalau sama saya, lebih greget gak? hihihihi

      Reply
  2. vika

    cantik nikita willy sayangnya malah digabungkan dengan aktor yang sudah menikah.. Jadi tidak ada gregetnya nih.. tp nti coba minta link download nya donk mas hehehe

    Reply
    • Ridha Harwan

      Wah gak tahu kalau pemeran utamanya yang cowok sudah menikah. taunya nonton doang.
      kalau download film nikita willy ini gak ada.

      Reply
  3. mysukmana

    yah nikita willy, kurang cantik hahaha

    Reply
    • Ridha Harwan

      Nanti dikasih bungkus kado biar tambah cantik… hehehehe

      Reply
  4. Raja Lubis

    mana kang foto bareng sama Nikita Willy nya?

    Reply
    • Ridha Harwan

      Nikita Willy nya keburu kabur kang… ?

      Reply

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Video

Loading...

Berlangganan

Ikuti Tulisan Kami

Ikuti Tulisan Kami

Setiap kali ada tulisan baru akan dikirim ke alamat ini.

Berhasil! Nantikan kabar terbaru dari kami.