Menanti Efek Tautan Balik Lama Juga

Sebenarnya tidak lama, baru juga 3 hari. Agak deg-degan juga menanti efek tautan balik ini. Penjual tautan balik ini baru dipilih. Jadinya agak penasaran hasil penyebaran tautannya.

Memang ada sedikit jeda 3-7 hari setelah proses penyebaran dan penanamannya. Cuma memang harus sabar juga. Kalau seri pertama dan kedua sebelumnya, efeknya memang mulai terasa di hari keempat atau kelima. Ada peningkatan pengunjung di lapak jasa penerjemah Inggris Indonesia ini.

Memang sih ada harga ada rupa. Bayaran jasa tautan balik yang sekarang adalah yang paling murah. Bayarnya 50 ribu rupiah. Beda dengan dua pembelian jasa tautan balik sebelumnya, harganya 85 ribu dan 150 ribu. Efeknya juga terasa memang.

Proses Menunggu "Download" di Tablet Layar Biru (Ilustrasi)

Proses Menunggu “Download” di Tablet Layar Biru (Ilustrasi)

Kalau yang sekarang ini kok seperti lama menunggu efek jasa tautan balik ini. Walau baru tiga hari. Rencananya sih, kalau jasa yang dibeli tidak ada efeknya berarti harus kembali ke jasa tautan balik yang sebelumnya. Walau masih menggunakan teknik yang sama dengan yang sebelumnya.

Antara PBN dan ‘Tembak Langsung’

Memang ada perbedaan teknik penyebaran di dua jasa ini. Jasa yang pertama menggunakan cara PBN. Lalu yang kedua ini menggunakan cara penanaman langsung dengan dua model lapisan. Teknik ini hanya perkiraan saja sesuai penjelasan di lapak jasa mereka masing-masing.

Jika memang terbukti teknik tembak langsung yang dilakukan oleh jasa tautan balik saat ini tidak berhasil, itu artinya memang teknik PBN masih bisa merajai teknik optimasi dengan tautan balik. Memang kalau dipikir-pikir teknik PBN yang dilakukan secara tepat, maka hasilnya akan bagus sekali. Efeknya juga akan sangat terasa sekali. Lantaran kelebihannya cara ini menggunakan cara teks kontekstual. Walau kalau cara PBN ini sedikit beresiko besar, selain biayanya operasional pemeliharaannya besar juga kalau ketahuan dengan algoritma mesin pencari bisa habis satu hewan ternak ini.

Beda dengan cara tembak langsung. Kalau tembak langsung efeknya itu langsung terasa hanya saja sifatnya untung-untungan. Jika berhasil maka jadinya langsung terasa, namun jika sial malah sebaliknya. Situs atau blog yang dioptimasi bisa kena getahnya. Cara tembak langsung ini tidak banyak makan biaya dengan cata pbn.

Yah begitulah cerita singkat di hari Minggu ini di kala menanti efek tautan balik seri III. Semoga bagus hasilnya. Satu hal yang pasti, selama proses optimasi tautan balik ini, setiap hari akan ada tulisan yang dipublikasi di lapak jasa terjemahan Inggris Indonesia ini.

Leave a Reply