Komik Romantis Cewek Menyeret Cowoknya Menikah Ke KUA

Untuk yang suka baca komik romantis, ini ada komik pendek gambar kartun tentang percintaan dan pacaran yang lucu sekali. Komik romantis gambar cewek muslimah berjilbab ini hanya ada satu gambar komik saja. Walau hanya satu jenis gambar komiknya, tapi tulisan dalam gambar kartun komik ini lucu sekali. Asli bikin ngakak.

Apalagi kalau melihat ekspresi seorang wanita muslimah yang menyeret cowok yang mungkin pacarnya untuk menikah ke Kantor Urusan Agama (KUA). Ekspresi wajahnya ada malu-malu sedikit. Ditambah lagi dengan perkataan perempuan kepada cowoknya untuk segera menikah, semakin menambah lucu komik romantis bergambar ini.

Cerita komik romantis muslimah ini cocok buat cewek yang suka di-PHP-in pacarnya. Alias buat yang sedang pacaran, lalu cowoknya suka bikin baper ceweknya, suka bikin bawa perasaan. Kan sebal kalau cewek pacaran sama cowok yang sering PHP (Pemberi Harapan Palsu). Apalagi seorang wanita muslimah, tentu komik muslim romantis yang menarik pacarnya untuk segera menikah ke KUA cocok buat para muslim atau muslimah.

Cerita Komik Romantis Cewek Muslimah yang Mengajak Kawin Pacarnya dalam Bahasa Indonesia

Komik romantis muslimah cewek yang mengajak kawin cowoknya ini ada 9 gambar dalam Bahasa Indonesia. Bisa dibilang komik cerita pendek komik romantis langsung tamat. Kumpulan cerita komik romantis bergambar kartun ini sangat cocok untuk cowok khususnya yang sudah 18+ tahun. Maksudnya cowok 18 tahun ke atas yang sudah cukup umur untuk kawin. Berikut sinopsis fiktifnya ala lapak terjemahan ini.

Sinopsis Komik Romantis Dewasa Online Bahasa Indonesia

Alkisah, ada sepasang laki-laki dan perempuan yang telah dewasa. Mereka telah berteman sejak anak-anak hingga menjadi anak sma. Bahkan saat mereka sudah menyelesaikan sekolah hingga berumur dewasa mereka masih berteman. Saking romantisnya mereka, sang laki-laki ini memanggil muslimah ini sebagai Adek. Muslimah ini memanggil laki-laki ini sebagai Abang.

Namun sayangnya sang pria dewasa ini masih belum juga melamar sang muslimah ini untuk melangsungkan pernikahan mereka. Padahal cerita cinta sepasang kasih ini sudah berlangsung sejak bertahun-tahun melewati musim bunga. Sang pria ini juga sudah pernah merantau jauh hingga ke Jepang dan Korea. Ia pernah bekerja membuat animasi manga dan anime populer dengan laptop kesayangannya. Sayang pacarnya suka banyak bikin alesyan.

Hingga akhirnya…

Belum Sukses Cerita Pendek-Komik Romantis

Abang Belum Sukses Dek…

Cowok: Abang Belum sukses dek…

Cewek: Nunggu sukes keburu tua!!!

Cerita Komik Romantis Muslimah Mahasiswa Belum Lulus Kuliah

Abang belum lulus kuliah dek…

Cowok: Abang belum lulus kuliah dek…

Cewek: Ah kelamaan nunggu lulus!!!

Cewek Menarik Cowok Nikah Lebaran

Dek lebaran depan aja deh ya nikahnya???

Cowok: Dek leberan depan aja deh ya???

Cewek: Janji melulu, gue gak mau di PHP terus!!!

Abang aja yang gak berani-berani - Komik Romantis Muslimah

Dek kok nggak sabaran sih…

Cowok: Dek kok nggak sabaran sih…

Cewek: Abang aja yang gak berani-berani!!!

Komik Romantis Mahasiswa Belum Lulus-Lulus

Skripsi abang belum di acc dek…

Cowok: Skripsi abang belum di acc dek…

Cewek: Biar nanti dosennya gue yang urus!!!

Sekalian saja 10 tahun lagi - Komik Romantis Bahasa Indonesia

Dek tahun depan aja ya…

Cowok: Dek tahun depan aja ya…

Cewek: Sekalian aja minta sepuluh tahun lagi!!!

Pilih salah satu gambar komik ini jika ingin mengunduh gambarnya (download).

Ngapain Selama ini gombal terus!!! Kumpulan Cerita Komik Romantis Bergambar dan Lucu

Abang belum pengen nikah dek…

Cowok: Abang belum pengen nikah dek…

Cewek: Ngapain selama ini gombal terus!!!

Mangkanya jangan suka gombal. :D

Abang Belum Kerja Dek Komik Romantis Dewasa

Abang Belum Kerja Dek…

Cowok: Abang belum kerja dek…

Cewek: Nanti adek bantu kerja!

Kelamaan nungguin keberanian abang!!! Baca Komik Romantis Terpopuler dan Terbaik

Tunggulah sebentar dek…

Cowok: Tunggulah sebentar dek

Cewek: Kelamaan nungguin keberanian abang!!!

Masih ada usul lain tambahan buat pacarnya yang suka PHP, ngeles, dan sering bikin baper atau bawa perasaan? Kira-kira mana ucapan dan gambar terbaik pilihannya?

Video Cara Membuat Cerita Komik Romantis Muslimah Ini

Berikut buat yang penasaran bagaimana cara membuat cerita komik romantis muslimah ini. Kebetulan yang membuat komik ini juga mau membagikan cara membuat cerita komik romantis muslimah ini di Youtube. Judulnya Proses Gambar: Desain Unik Undangan Pernikahan. Cocok buat yang sedang belajar desain grafis atau sedang mencari ide gambar animasi.

Rekomendasi Baca Komik Online Gratis Lainnya (Romance)

Masih ada lagi kumpulan serial komik online gratis di sini. Berikut buat yang suka baca komik romantis (romance) tentang muslimah terbaik lainnya yang cocok untuk seorang muslimah.

Komik Cinta Bergambar: Ketika Kau Jatuh Cinta Ceritanya langsung tamat.

Komik bergambar ketila kau jatuh cinta hal 1

Komik bergambar ketila kau jatuh cinta hal 1

Agar lebih hot cerita romantis di atas, bagikan ini ke pacaranya yang suka bikin baper. Agar si Dia tidak bikin php terus dan bisa segera melangsungkan pernikahannya segera di KUA, gratis!!! Jadi gak banyak alesyan.

Terima kasih buat pembuat komik romantis @komik.burhan, @loafyniteowl, dan facebook AJP Creations sehingga bisa menghadirkan tulisan Cewek Menyeret Cowoknya Menikah Ke KUA yang inspiratif dan romantis ini. Terus selalu menghasilkan karya-karya komik terbaik dan terpopuler yang bermanfaat.

2 Comments

  1. irulaz masirul dot com 13 Oktober 2016 16:01
    • Ridha Harwan 9 November 2016 09:49

Leave a Reply