Coba Deh Terjemahkan Bahasa Kucing Ini (Video Kucing Lucu)

Di linimasa Facebook muncul video lucu tentang kucing. Video pendek kucing lucu ini sekitar 37 detik. Lucunya, kucing ini seolah-olah berbicara kepada tuannya. Sepertinya perlu penerjemah bahasa kucing agar bisa mengerti bahasa kucing ini.

Lantaran penasaran dengan video kucing lucu di Facebook, jadinya coba-coba cari ke Youtube. Eh ketemu juga video kucingnya. Ada dua versi tampilan video kucing ini. Video pertama diambil dari Youtube. Video kedua diambil dari Facebook. Video yang pertama sepertinya yang agak bagus.

Yang membuat menarik video ini, kucing ini bisa mengeluarkan suara seperti berbicara kepada pemiliknya. Bahkan pemiliknya pun sempat bilang “What?”

Tebak-Tebakan Terjemahan Bahasa Kucing Lucu Ini

Kalau tebak-tebakan terjemahan bahasa kucing ini, sepertinya kucing ini mau masuk rumah. Cuman si pemilknya tidak mau membukakan pintu rumah untuk si kucing putih ini. Jadinya kucing ini protes dengan bahasa uniknya.

Video Kucing Lucu Dari Youtube

Durasi video kucing lucu dari Youtube 37 detik.

Video Bahasa Kucing Dari Facebook

Ini untuk yang mau menontonnya (buffer) dari Facebook. Durasi video dari Facebook 40 detik.

Tidak semua kucing yang bisa menggunakan bahasa kucing ini. Biasanya kucing hanya berbicara “Miauw” atau mengeong. Lah si kucing lucu ini malah keliatannya bisa berbicara sama manusia. Video kucing lucu ini mirip suara orang kumur-kumur.

Kira-kira apa terjemahan bahasa kucing yang lucu di video di atas?

Kalau penulis pribadi sih kucingnya pengen bilang:

“Bu, buka pintu Bu. Laper pengen makan. Gak tau apa puanas di luar. Pengen ngadem nih.”

Trus si Ibunya bilang:

“What…?”

Kucing bilang:

“Capek deh…”

Leave a Reply