Jual-Beli Mobil Keren Lewat Mobil123.com (Grup iCar Asia)

Indonesia dikenal salah satu pengguna kendaraan yang cukup banyak tingkat kepemilikannya. Bahkan tidak jarang jika ada mobil keluaran terbaru, maka tidak begitu lama jalan raya akan dipenuhi kendaraan keluaran terbaru ini. Wajar saja kalau banyak sekali layanan jual-beli kendaraan, khususnya kendaraan mobil.

Jika dulu jual-beli kendaraan dilakukan secara langsung, kini pilihan lain cara jual-beli mobil itu sudah ada. Pilihan lain itu adalah dengan cara memasang iklan jual-beli secara online GRATIS.

Jual-Beli Mobil Cara Keren Dengan Mobil123.com

Logo Mobil123.com

Mobil123.com – Portal Mobil Baru No1 di Indonesia

Memang sudah banyak layanan yang menawarkan metode pemasaran pemasangan iklan secara gratis. Namun khusus layanan Mobil123.com, layanan ini mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki layanan lainnya.

Pertama, Fokus Pada Tempat Jual-Beli Kendaraan

Mobil123.com benar-benar fokus pada layanan jual-beli kendaraan bermotor. Tidak hanya mobil baru dan bekas saja, jual-beli sepeda motor juga bisa dilakukan di sini. Bagi yang pernah ingin membeli mobil baik baru atau bekas, tentu banyak sekali informasi spesifikasi yang harus diketahui terlebih dahulu. Di Mobil123.com informasi ini sudah disediakan.

Beranda Bobil123.com Pasang Iklan Mobil Gratis

Beranda Mobil123.com – Cari Mobil Bekas dan Baru | Jual Beli Otomotif no 1 di Indonesia

Salah satu informasi penting yang diperlukan calon pembeli saat mencari mobil pilihannya adalah jarak tempuh kendaraan dan tahun keluarannya. Cara ini adalah cara paling sederhana untuk mengenali mobil bekas berkualitas baik.

Pencarian Lanjutan Kendaraan Baru atau Bekas di Mobil123.com

Pencarian Lanjutan Kendaraan Baru atau Bekas di Mobil123.com

Fasilitas lainnya dari Mobil123.com adalah pencarian berdasarkan tipe penjual, merek, harga, dan lokasi jual-beli kendaraannya. Tipe penjual pun dibagi-bagi, yakni mobil yang dijual secara pribadi, melalui perantara, dari dealer atau agen penjualan.

Kedua, Layanan Obrolan Langsung (Live Chat) yang Keren

Sebagai seorang penjual dan pembeli juga, layanan obrolan langsung (live chat) sangatlah penting di era yang serba cepat saat ini. Mobil123.com sudah memahami hal ini. Jika dilihat layanan jual-beli online lainnya, tidak semua menyediakan layanan yang keren abis ini.

Layanan Obrolan Langsung (Live Chat) di Mobil123.com

Layanan Obrolan Langsung (Live Chat) di Mobil123.com

Dengan layanan obrolan langsung dengan petugas Mobil123.com, hal ini akan sangat membantu para calon penjual dan calon pembeli pemula. Apalagi jika transaksi jual-beli ini mencapai puluhan juta atau bahkan miliaran. Dengan layanan ini setidaknya calon pembeli-penjual awam akan sangat terbantu dengan ini. Layanan pelanggan live chat ini tersedia setiap hari Senin – Minggu mulai dari 08.30 – 18.00 WIB. Tanya-tanya di sini gratis juga tanpa bayar dan tidak perlu mendaftar. Langsung saja bertanya.

Uji Layanan Mengobrol Langsung

Penasaran mau uji coba layanan ini. Setelah menekan tombol merah di pokok kanan bawah monitor, ternyata berhasil langsung tersambung ke layanan pelanggan Mobil123.com. Waktu tunggunya cepat sekali, sekitar 1 menit.

Uji Coba layanan Live Chat Mobil123.com

Uji Coba layanan Live Chat Mobil123.com

Sehingga dengan layanan ini, calon pembeli atau penjual di Mobil123.com tidak perlu lagi berlama-lama menunggu balasan pertanyaan yang biasanya perlu waktu berjam-jam bahkan berhari-hari.

Mobil123.com adalah Anak Grup iCar Asia

iCar Asia adalah media automotif terbesar dan terkuat di Asia Tenggara. Mobil123.com ini sendiri adalah bagian dari perusahaan besar ini. Tidak hanya di Indonesia saja, iCar Asia juga beroperasi di Malaysia dan Thailand. iCar Asia telah terdaftar Australian Securities Exchange, iCar Asia (ASX:ICQ) dan berkantor pusat di Kuala Lumpur, Malaysia.

Sebagai pemimpin pasar di pasar iklan online otomotif khususnya di kawasan Asia Tenggara (ASEAN), iCar Asia telah memiliki properti online mencapai lebih dari 4,8 juta pembelian mobil. Terlebih lagi, mengutip Sindonews.com 7 September 2016, iCar Asia mendapatkan investasi masuk sebanyak AUD 22,5 juta atau sekitar 225,5 miliar rupiah. Jadi tidak perlu ragu lagi menggunakan layanan jual-beli kendaraan secara online, gratis dan keren dari Mobil123.com.

Leave a Reply