Desain Tema Twenty Seventeen yang Keren

Tidak terasa akhir pengunjung 2016 akan habis. Dulu sempat banyak membahas tema WordPress Twenty Sixteen. Bahkan lapak jasa penerjemah bahasa juga sempat mencoba Twenty Sixteen sebelum akhirnya  balik lagi ke Kentooz Flatsimplebingit. Kini sudah ada saja desain baru untuk ‘pakaian’ bawaan (default themes) tema WordPress untuk tahun 2017.

Nama temanya “Twenty Seventeen”. Sesuai namanya dalam Bahasa Inggris, kalau diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia bisa menjadi “Dua Puluh Tujuh Belas” atau “Dua Ribu Tujuh Belas.” Tema WordPress ini akan dipakai pada pemasangan awal WordPress tahun tahun 2017 . Baik itu instalasi awal WordPress.com atau di WordPress.org.

Cuplikan Desain Beranda Lengkap Tema WordPress Twenty Seventeen di Tampilan Komputer

Cuplikan Desain Beranda Lengkap Tema WordPress Twenty Seventeen di Tampilan Komputer

Desain Keren Halaman Muka Twenty Seventeen

Lapak jasa terjemahan ini dulu sempat menggunakan Twenty Twelve. Alasannya, dari sekian banyak tema asli bawaan wordpress yang ada, hanya Twenty Twelve yang memiliki desain halaman depan blog yang berbeda.

Desain Twenty Twelve cocok untuk jualan jasa terjemahan, walau desain depannya cukup minimalis. Kini dengan hadirnya tema Twenty Seventeen, maka desain halaman muka blog yang bertujuan untuk jualan akan menjadi semakin keren.

Memang sudah banyak desain blog wordpress yang memiliki beranda atau homepage yang keren-keren. Tapi itu bukan bawaan asli dari wordpress atau hasil tim Automattic. Kalau di luar itu sudah ada dan banyak sekali.

Desain halaman depan tema wordpress Twenty Seventeen ini sangat cocok untuk blog dengan tema jualan online. Terlebih lagi untuk lapak jasa penerjemah bahasa ini. Jadi besar kemungkinan, lapak jasa penerjemah ini akan mengganti ke tema Twenty Seventeen. Desain tiap halaman pos dan laman blog Twenty Seventeen sangat ideal sekali untuk blog ‘kekinian’.

Desain awal tema Twenty Seventeen yang lengkap lihat ke sini.

Antara Desain Tema Premium WordPress Lainnya dengan Twenty Seventeen

Ada buaanyakk sekali pilihan tema premium wordpress alias tema WordPress yang berbayar sejenis desain Twenty Seventeen. Bahkan kalau boleh dibilang, tim desainer tema WordPress boleh dikatakan ketinggalan mendesain tema baru dengan halaman depan yang berbeda.

Tema premium WordPress yang sempat menjadi pertimbangan untuk dipakai lapak jasa terjemahan ini adalah Divi Elegantthemes atau Mythemeshop. Masih banyak sebenarnya kalau membahas desain tema wordpress yang bagus-bagus. Tapi kalau bisa mendapatkan yang gratisan, kenapa harus berbayar. Kebutuhan ‘pakaian’ wordpress di lapak jasa terjemahan ini sendiri tidak neko-neko.

Mari menunggu hasil tema Twenty Seventeen ini. Semoga faktor optimasi mesin pencarinya (SEO) juga sebagus Twenty Sixteen atau tema WordPress premium lainnya.

4 Comments

  1. Pencinta tanaman hias 28 September 2016 08:31
    • Ridha Harwan 3 Oktober 2016 19:58
  2. Obat Penggemuk Sapi penggemukansapi tukinfo net 28 September 2016 08:29
    • Ridha Harwan 3 Oktober 2016 19:58

Leave a Reply