Translate Bahasa Sunda Online Dengan Kamus Gratis Ini

Translate Bahasa Sunda, halus, lemes, kasar secara online dengan kamus Bahasa Sunda ke Indonesia dan sebaliknya. Kamus Bahasa Sunda online gratis ini juga ada software translate bahasa sunda dalam bentuk aplikasi andorid (apk). Aplikasi andorid kamus Bahasa Sunda ke Bahasa Indonesia dan sebaliknya ini sudah pernah dibahas di Aplikasi Android Translate Bahasa Sunda.

Translate Bahasa Sunda Halus dan Kasar Secara Online

Nama alat penerjemah bahasa atau translate Bahasa Sunda online ini adalah kamus-sunda.com. Cara menggunakan kamus-sunda.com ini hampir sama dengan cara menggunakan google translate Bahasa Sunda-Indonesia, harus daring dengan internet atau harus online. Kamus ini bisa translate Sunda ke Indonesia juga.

Cara Translate Bahasa Sunda Halus atau Lemes

Kamus-sunda.com ini juga bisa menerjemah atau translate Bahasa Sunda halus atau lemes (formal atau resmi). Cara menggunakannya cukup memilih “Indonesia ke Sunda Halus“. Setelah kata-kata atau kalimat dimasukkan ke kolom terjemahkan (paste) lalu pilih “terjemahan” untuk mulai menerjemahkan. Lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini.

Cara Translate Bahasa Sunda Halus Online

Cara Translate Bahasa Sunda Lemes atau Halus Online

Cara Translate Bahasa Sunda Kasar

Pilihan lain kamus-sunda.com ini yakni bisa menerjemah atau translate Bahasa Sunda kasar. Sama dengan cara menerjemah Basa Sunda halus, cukup pilih “Indonesia ke Sunda Kasar” untuk menggunakan kamus Bahasa Sunda online ini. Setelah memilih “Indonesia ke Sunda Kasar” lalu pilih “terjemahan” untuk mulai menerjemahkan dari bahasa Indonesia ke Bahasa Sunda Kasar.

Cara Translate Bahasa Sunda Kasar Online

Cara Translate Bahasa Sunda Kasar Online

Untuk saat ini kamus-sunda.com baru bisa menerjemah atau translate Indonesia Sunda lemes / halus dan Bahasa Indonesia ke Bahasa Sunda kasar.

Contoh Hasil Translate Bahasa Sunda Online (Halus dan Kasar)

Saya mencoba menerjemah Bahasa Indonesia ke Basa Sunda halus dan kasar dengan kamus-sunda.com ini. Kutipan Bahasa Indonesianya saya ambil dari salah berita di tribunnews jabar online.

Bahasa Indonesia (Bahasa Sumber):

Agenda Wali Kota Bandung Ridwan Kamil Selasa, (10/11/15) menjadi inspektur upacara peringatan Hari Pahlawan tingkat Kota Bandung di Lapangan Tegallega.

Emil sapaan Ridwan Amil bersama Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial usai upacara Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Cikutra.

Hasil terjemahan Bahasa Indonesia ke Bahasa Sunda Halus:

Agenda Wali Dayeuh Bandung Ridwan Kamil Salasa,(10/11/15) barobah kaayaan inspektur upacara mepeling Dinten Pahlawan tingkat Dayeuh Bandung di Lapang Tegallega.

Emil sapaan Ridwan Lebe sareng Wawakil Wali Dayeuh Bandung Oded M Danial rengse upacara Ziarah ka Taman Astana Pahlawan Cikutra.

Hasil terjemahan Bahasa Indonesia ke Bahasa Sunda Kasar:

Agenda Wali Kota Bandung Ridwan Kamil Salasa,(10/11/15) jadi inspektur upacara mepeling Poe Pahlawan tingkat Kota Bandung di Lapangan Tegallega.

Emil sapaan Ridwan Lebe jeung Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial rengse upacara Ziarah ka Taman Makam Pahlawan Cikutra.

Bagaimana, menarik bukan? Ada komentar terkait hasil terjemahanya? Silakan langsung kunjungi alamat situsnya di kamus-sunda.com untuk langsung mencoba translate Bahasa Sunda online halus dan kasar.

4 Comments

  1. Idan 27 Agustus 2016 22:21
    • Ridha Harwan 13 September 2016 06:07
  2. wongcrewchild 14 November 2015 06:28
    • Ridha Harwan 16 November 2015 14:59

Leave a Reply