Select Page

Menulisnya Istirahat Dulu Hingga Akhir 2015

Menulisnya Istirahat Dulu Hingga Akhir 2015

Tidak mudah saya menuliskan tulisan ini. Walau demikian, hal ini saya lakukan untuk bisa fokus kembali kepada tugas saya saat ini. Tugas sebagai seorang mahasiswa dalam menyelesaikan program studi yang telah saya ambil. Tulisan ini sudah lama saya pertimbangkan. Cukup berat juga menuliskan tulisan ini.

Kini blog jasa penerjemah Inggris Indonesia ini saya istirahat kan dulu hingga akhir 2015. Tempat menulis saya akan berpindah kepada sebuah tugas akhir tulisan ilmiah sebagaimana syarat untuk lulus sebagai seorang mahasiswa.

Jasa Terjemahan Masih Buka

Untuk jasa terjemahan sendiri, tetap masih buka. Siapa tahu ada yang tertarik menggunakan jasa terjemahan saya. Hanya kegiatan menulis di blog tarjiem ini saja yang istirahat. Sementara ini tidak menampilkan tulisan baru. Blogwalking juga tetap masih jalan. Syukur-syukur teman-teman masih rajin main ke sini.

Tadinya saya berencana ingin menulis satu minggu atau satu-dua bulan di sini sekali di sini. Tapi entahlah, saya belum tahu bisa atau tidak. Namun yang jelas, saya akan berusaha mengerem seluruh kegiatan saya untuk bisa fokus menulis proposal thesis hingga menyelesaikan thesis saya secara keseluruhan, semoga. Sampai jumpa lagi di tahun depan.

Pusdai-Bandung
2 September 2015
Ridha H

About The Author

Ridha Harwan

Penjual jasa penerjemah Inggris Indonesia. Selengkapnya...

6 Comments

  1. Mang Lembu

    bagus bro…keren banget langkah istirahat dulu di blog demi sebuah cita-cita guna menyongsong hari depan yang lebih cerah…sukses TA nya ya kang

    Reply
    • Ridha Harwan

      Terima kasih Mang Lembu. Aamiin. Semoga saya gak melanggar janji saya untuk tidak menulis di sini. Semoga saya bisa lulus beneran. :D

      Reply
  2. Sucipto Kuncoro

    Semoga sukses, thesis bisa selesai dan lulus ujian dengan nilai bagus

    Reply
    • Ridha Harwan

      Aamiinn… terima kasih Mas Sucipto.

      Reply
  3. krisna bara

    Semoga sukses ya mas untuk ke depan

    Reply
    • Ridha Harwan

      Sama-sama. Terima kasih.

      Reply

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Video

Loading...

Berlangganan

Ikuti Tulisan Kami

Ikuti Tulisan Kami

Setiap kali ada tulisan baru akan dikirim ke alamat ini.

Berhasil! Nantikan kabar terbaru dari kami.