Setoran 4 Artikel Tulisan Dalam Waktu 1 Jam

Sebelumnya saya sudah menulis tulisan It’s A Blogging Time Rock and Roll With No Seo. Semenjak saat itu, saya benar-benar menulis di blog jasa penrjmah saya “just for fun.” Terlebih lagi saya lega sekali saat mencopot plugin wordpress seo yoast. Sebelumnya saya sudah pernah membuat satu buah artikel seo yang panjangnya 700-1.000 kata dalam satu artikel. Efeknya memang luar biasa (jika diambahkan backlink), tulisan itu salah satu penyumbang terbesar blog jasa terjemahan saya ini.

Namun saat ini saya memilih menulis “apa adanya.” Setidaknya dengan menulis apa adanya, seperti pada saat kita memperbarui status facebook, kita tidak terbeban dengan efek jumlah kunjungan pada blog yang kita miliki. Apakah semakin banyak, sama saja atau berkurang.

Ilustrasi Waktu yang tepat untuk menulis di Blog

Ilustrasi menulis di Blog gambar:pixabay.com

Ini adalah seri ketiga tulisan yang hadir dalam blog terjemahan ini dan yang saya tulis dalam waktu kurang dari 1 jam. Tulisan-tulisan ini saya jadwalkan untuk muncul dalam waktu tertentu. Pada saat saya menulis tulisan ini saya menulis seperti membiarkan apa yang ada dipikiran saya mengalir dalam bentuk tulisan ini.

Hal ini berbeda sekali jika kita memilih menulis seo. Banyak hal yang harus diperhitungkan pada saat kita menulis seo. Contoh variabel yang ‘jelas-jelas’ adalah tulisan seo, lihat tulisan saya yang berjudul Ciri-Ciri Tulisan SEO Yang Baik Versi Yoast.

Namun, jika kita sudah terbiasa mengikuti pedoman menulis tulisan seo versi yoast di atas, maka biasanya secara otomatis kita tidak sulit kita akan mengikuti pedoman di atas tanpa menggunakan plugin wordpress seo yoast itu. Kini tulisan ini sudah memasuki angka 230 kata dalam satu artikel. Saatnya saya menyudahi tulisan ini dan melanjutkan tulisan lain demi mengejar setoran 4 artikel tulisan dalam waktu 1 jam.

Tags:

Leave a Reply