Selamat Tinggal Divi Elegant Themes

Setelah hampir tiga bulan saya menggunakan tema wordpress divi elegant themes, akhirnya hari ini tampilan blog terjemahan ini akan berubah kembali. Blog ini akan kembali menggunakan tema yang membuat saya kangen. Tema wordpressnya namanya kentooz flatsimplebingit.

Berdasarkan penggunaan tema wordpress divi elegant themes dari elegantthemes.com, maka saya bisa mengambil kesimpulan. Themes divi elegantthemes sangat cocok sekali digunakan bagi mereka yang sangat-sangat memperhatikan betul keindahan tampilan blognya. Divi elegant themes sendiri memiliki kekuatan dan kelebihan pada fasilitas page builder yang dimiliki tema ini. Dengan fasilitas page builder yang dimilikinya maka para pengguna divi elegant themes bisa berkreasi sepuas-sepuasnya tanpa menyentuh kode pemograman html atau css sama sekali. Khususnya pada saat mendesain atau merancang masing-masing halaman (page) blog.

Beberapa modul divi elegant themes

Beberapa modul divi elegant themes

Terlebih lagi begitu setelah tema ini diperbarui pada tanggal 17 Juni 2015 yang lalu. Yakni dengan dikeluarkannya divi elegant themes versi 2.4. Dimana pada saat pembaruan versi 2.4 ini, themes divi juga memasukkan fasilitas page builder pada bagian post (tulisannya). Cukup luar biasa sekali. Tema wordpress sekelas avada, mungkin belum memiliki fasilitas ini. Saya pribadi memiliki kesan tersendiri pada tema ini. Menarik sekali memang tema wordpress ini.

Itulah kesimpulan yang saya dapatkan setelah menggunakan divi elegant themes selama hampir 3 bulan. Sekarang blog jasa penerjemah tarjiem.com ini akan kembali menggunakan tema produksi dalam negeri. Alasannya tampilan yang akan digunakan ini memiliki kekuatan dan kelebihan tersendiri. Untuk ulasan lengkap (review) divi elegant themes ini akan dibahas pada bagian tersendiri. Termasuk pembahasan faktor seo dan desain blog themes divi ini. Termasuk pembahasan yang paling menarik yakni faktor jumlah pengunjung blog harian. Apakah meningkat atau sebaliknya.

8 Comments

  1. Salman Faris 26 Juni 2015 09:57
  2. Renggo 24 Juni 2015 07:12
  3. Nuhan Nahidl 23 Juni 2015 10:09
    • Ridha Harwan 25 Juni 2015 15:58
  4. Sucipto Kuncoro 22 Juni 2015 18:45
    • Ridha Harwan 25 Juni 2015 15:38

Leave a Reply