Select Page

Selamat Tinggal Divi Elegant Themes

Selamat Tinggal Divi Elegant Themes

Setelah hampir tiga bulan saya menggunakan tema wordpress divi elegant themes, akhirnya hari ini tampilan blog terjemahan ini akan berubah kembali. Blog ini akan kembali menggunakan tema yang membuat saya kangen. Tema wordpressnya namanya kentooz flatsimplebingit.

Berdasarkan penggunaan tema wordpress divi elegant themes dari elegantthemes.com, maka saya bisa mengambil kesimpulan. Themes divi elegantthemes sangat cocok sekali digunakan bagi mereka yang sangat-sangat memperhatikan betul keindahan tampilan blognya. Divi elegant themes sendiri memiliki kekuatan dan kelebihan pada fasilitas page builder yang dimiliki tema ini. Dengan fasilitas page builder yang dimilikinya maka para pengguna divi elegant themes bisa berkreasi sepuas-sepuasnya tanpa menyentuh kode pemograman html atau css sama sekali. Khususnya pada saat mendesain atau merancang masing-masing halaman (page) blog.

Beberapa modul divi elegant themes

Beberapa modul divi elegant themes

Terlebih lagi begitu setelah tema ini diperbarui pada tanggal 17 Juni 2015 yang lalu. Yakni dengan dikeluarkannya divi elegant themes versi 2.4. Dimana pada saat pembaruan versi 2.4 ini, themes divi juga memasukkan fasilitas page builder pada bagian post (tulisannya). Cukup luar biasa sekali. Tema wordpress sekelas avada, mungkin belum memiliki fasilitas ini. Saya pribadi memiliki kesan tersendiri pada tema ini. Menarik sekali memang tema wordpress ini.

Itulah kesimpulan yang saya dapatkan setelah menggunakan divi elegant themes selama hampir 3 bulan. Sekarang blog jasa penerjemah tarjiem.com ini akan kembali menggunakan tema produksi dalam negeri. Alasannya tampilan yang akan digunakan ini memiliki kekuatan dan kelebihan tersendiri. Untuk ulasan lengkap (review) divi elegant themes ini akan dibahas pada bagian tersendiri. Termasuk pembahasan faktor seo dan desain blog themes divi ini. Termasuk pembahasan yang paling menarik yakni faktor jumlah pengunjung blog harian. Apakah meningkat atau sebaliknya.

About The Author

Ridha Harwan

Penjual jasa penerjemah Inggris Indonesia. Selengkapnya...

10 Comments

  1. Amir Mahmud

    Wah pengen juga pakai thema Divi ini. Blognya jadi semakin indah. Kalau saya sih karena pegiat lomba blog, jadi tampilan blog begitu di perlukan. Btw trimakasih atas ulasanya

    Reply
    • Ridha Harwan

      Ma-sama.

      Reply
  2. Salman Faris

    makin simpel makin menarik sih Mas, apalagi yg seo friendly hihihi, biasanya lebih cepat naik ke google :)

    Reply
  3. Renggo

    Adsense-nya kok ilang, mas?

    Reply
  4. Nuhan Nahidl

    Wah theme nya kembali seperti dulu. Tapi memang theme ini lebih ringan dan simple jika di bandingkan dengan theme yang kemarin mas…..

    Reply
    • Ridha Harwan

      Iya Mas. Saya mau pakai aliran sederhana saja. Terlalu bagus kayak kemarin memang enak. Tapi ada kekurangannya, khususnya dari segi blogging.

      Reply
  5. Sucipto Kuncoro

    Secara tampilan emang lebih modern yang divi, flatsimplebingit kelihatan sederhana. Tapi kalau trafiknya bagus, mending ini aja :)

    Reply
    • Ridha Harwan

      Haha iaya betul. Tampilan bagus tapi gak ada pengunjung sama saja boong. hehehehe

      Reply

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Video

Loading...

Berlangganan

Ikuti Tulisan Kami

Ikuti Tulisan Kami

Setiap kali ada tulisan baru akan dikirim ke alamat ini.

Berhasil! Nantikan kabar terbaru dari kami.