Promo Samsung Galaxy S6 Edge Gratis Wireless Charger

Samsung sebagai salah satu merek ponsel yang terkenal di Indonesia sudah meluncurkan Samsung Galaxy S6 Edge saat ini. Lebih tepatnya tanggal 13-26 April 2015. Pada saat peluncuran perdana ponsel pintar yang cukup canggih ini, bagi para pembeli yang memesan ponsel ini di awal (pre order) maka ada penawaran gratis Wireless Charger atau Pengisi Daya Nirkabel.

Samsung Galaxy S6 Edge

Harga Samsung Galaxy S6 Edge

Harga Samsung Galaxy S6 Edge yang ditawarkan pada saat masa promosi awal ini adalah Rp 12.499.000. Salah satu kelebihan Samsung Galaxy S6 Edge ini adalah fast charging atau proses pengisian baterai yang cepat. Cukup mengisi daya baterai selama 10 menit saja, maka ponsel pintar Samsung Galaxy S6 Edge ini sudah bisa digunakan selama 4 jam ke depan. Itu artinya setidaknya kita hanya membutuhkan waktu 1-2 jam saja untuk mengisi penuh daya baterai. Hal ini setidaknya bisa mengurangi ketergantungan kita membawa-bawa bank daya (power bank) pada saat kita menggunakan ponsel kesayangan kita.

Promo Awal Samsung Galaxy S6 Edge

Promo Awal Samsung Galaxy S6 Edge

Kelebihan Samsung Galaxy S6 Edge

Kelebihan lainnya adalah ketajaman kamera depan yang sampai 5 mega piksel. Bagi yang suka melakukan swafoto (selfie), maka hal ini akan menjadikan kegiatan swafoto menjadi lebih menarik. Kamera belakang Samsung Galaxy S6 Edge yaitu 10 mega piksel. Selain kamera dan kecepatan pengisian daya baterainya , hal lain yang membuat ponsel ini menjadi salah satu ponsel yang canggih adalah processor yang dimiliki Samsung Galaxy S6 Edge. Samsung Galaxy S6 Edge ini dilengkapi dengan lightning fast 64-bit, Octa-core processor. Samsung Galaxy S6 Edge memiliki ukuran yang cukup sedang, yakni berukuran 5,1 inchi. Setidaknya ponsel ini masih muat disimpan di saku celana.

Bonus Samsung Galaxy S6 Edge

Cukup banyak yang ditawarkan selama masa promosi ini. Selain menawarkan gratis wireless charger, situs jual beli online blanja.com juga menawarkan kartu starbucks yang sudah diisi senilai Rp 250.000 dan 4000 Garuda Miles senilai Rp 750.000. Tidak hanya itu saja, terdapat juga paket gabungan (bundling) Telkomsel bagi para pengguna kartHalo, simPATI, kartuAS, dan LOOP. Bagi para pengguna kartuHalo yang baru mendaftar maka penawarannya adalah paket kartuHalo Rp 125,000/bulan selama 12 Bulan ( 4GB, 200 Menit, 200 SMS, Gratis 3 bulan berlangganan).

Hal lain yang menarik jika kita membeli melalui blanja.com yaitu untuk pembelian Samsung Galaxy S6 Edge bisa dilakukan dengan cara kredit atau mencicil. Periode cicilan yang ditawarkan adalah selama 3, 6, atau 12 bulan. Proses cicilan pembelian ponsel ini hanya berlaku untuk 200 orang pertama saja dan dilakukan melalui Bank Central Asia (BCA), khususnya bagi yang memiliki kartu kredit BCA.

Perlu diingatkan kembali, masa promosinya hanya ada 2 minggu atau 13-26 April 2015. Promo ini berlaku jika kita melakukan pembelian hp Samsung Galaxy S6 Edge melalui situs blanja.com di http://www.blanja.com/kp/samsung-s6-edge.

Leave a Reply