Setiap komentar itu perlu dibalas atau tidak?

Beberapa kali saya menemukan tulisan mengenai “Apakah komentar di blog itu perlu dibalas” secara deskriptif. Kali ini saya ingin mensurvei secara langsung, mengenai apakah perlu komentar yang ada di tulisan kita dibalas, khususnya kepada teman-teman blogwalking saya saat ini.

Saya mencoba menggunakan cara paling mudah, agar bisa menjaring banyak responden. Khususnya bagi para pengguna ponsel pintar atau tablet. Semakin banyak responden yang menjawab survei kecil-kecilan ini maka akan semakin baik.

Pertanyaanya:

Apakah Setiap Komentar di Blog Perlu Dibalas?

Cara menjawab survei ini sederhana, tinggal pilih jawaban “Perlu” atau “Tidak Perlu” di atas, lalu klik “Pilih”. Pastikan untuk tidak salah menjawab, karena hanya ada 1 kali kesempatan untuk memilih jawabannya. Jika hanya ingin melihat hasilnya saja, silakan klik “Lihat hasilnya”. Survei ini akan ditutup begitu jumlah suara pemilih dirasa sudah mencukupi. Alat survei yang digunakan adalah polldaddy, karena geratis.

Bila telah memilih salah satu jawaban di atas, jika ingin berkomentar silakan berikan komentarnya di bagian bawah tulisan ini. Selamat memilih. : )