Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai aplikasi kamus Inggris Indonesia terbaik yang dapat Anda gunakan di android Anda. Sekarang ini, aplikasi penerjemah bahasa asing merupakan aplikasi yang cukup penting untuk dimiliki dan di pasang di perangkat android. Android sendiri merupakan smartphone yang paling populer dan paling banyak digunakan saat ini. Dengan memasang aplikasi penerjemah bahasa asing di perangkat android Anda maka akan memudahkan Anda dalam menerjemahkan bahasa asing. Dengan memasang aplikasi ini di android Anda, Anda tidak lagi membutuhkan kamus bahasa asing dalam bentuk buku.

Bahasa asing yang kerap sekali muncul di sekitar Anda tentu saja bahasa Inggris. Ya, karena Bahasa Inggris telah diakui sebagai bahasa internasional, maka tidak heran jika bahasa ini merupakan bahasa yang sering Anda temukan atau Anda dengar. Bagi Anda yang kurang paham mengenai bahasa Inggris, Anda dapat memasang aplikasi kamus Inggris Indonesia di android Anda. Dengan begitu bahasa Inggris yang tidak Anda mengerti akan mudah untuk diterjemahkan. Berikut ini ada 3 aplikasi penerjemah bahasa asing terbaik yang banyak digunakan oleh pengguna android.

Aplikasi yang pertama yaitu Kamusku, ini merupakan salah satu aplikasi penerjemah bahasa Inggris yang banyak digunakan. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat menerjemahkan bahasa Inggris ke bahasa Indonesia atau pun sebaliknya dengan mudah dan praktis. Aplikasi ini memiliki kelebihan dapat menerjemahkan bahasa yang kerap digunakan. Tetapi memiliki sedikit kekurangan yaitu kurang maksimal jika digunakan untuk menerjemahkan kata yang jarang digunakan. Aplikasi kamus Inggris Indonesia ini dapat Anda pasang dan gunakan di android Anda dengan mudah.

Jika Anda tidak menemukan kata yang Anda cari di aplikasi Kamusku, Anda dapat menggunakan Google Translate. Google Translate merupakan aplikasi penerjemah bahasa Inggris yang sangat populer. Aplikasi yang satu ini banyak digunakan oleh pengguna android, ini karena Google Translate menawarkan fitur-fitur yang menarik. Selain itu, aplikasi ini juga dapat menerjemahkan lebih dari 65 bahasa yang berbeda di dunia. Ada banyak sekali arti dari kata-kata yang dapat Anda temukan di aplikasi kamus Inggris Indonesia ini. Selain itu, ada banyak fitur lain yang akan memanjakan Anda dalam menerjemahkan bahasa Inggris.

Fitur-fitur tersebut diantaranya yaitu aplikasi Google Translate dapat menerjemahkan bahasa melalui masukan suara dengan dukungan 17 bahasa yang berbeda. Selain itu Anda juga dapat menerjemahkan gambar atau foto yang terdapat teks atau tulisannya. Anda juga dapat mendengarkan hasil terjemahan melalui speech-to-speech translation. Aplikasi ini dapat Anda gunakan tanpa koneksi internet. Anda juga dapat melihat dengan layar penuh untuk mempermudahkan Anda dalam melihat hasil terjemahannya. Itulah 2 aplikasi kamus Inggris Indonesia terbaik untuk perangkat android, semoga bermanfaat untuk Anda semua.