Contoh-Contoh SK Penerjemah Tersumpah

Saat saya menulis mengenai cara menjadi penerjemah tersumpah untuk saat ini dan mencari contoh gambar SK penerjemah tersumpah atau surat keputusan sebagai ilustrasi tulisan saya, ternyata saya menemukan beberapa contoh-contoh berita acara atau sertifikat penerjemah ini di internet. Lalu terpikirkan bagi saya, kenapa tidak saya kumpulkan saja jadi satu siapa tahu ada manfaatnya. Berikut ini contoh-contoh gambar atau foto SK penerjemah tersumpah yang saya dapatkan dari google image. Klik gambar untuk memperbesar gambar.

Sertifikat Penerjemah Tersumpah 2003 httppenerjemahbambangirawan.wordpress com edit

sumber:penerjemahbambangirawan. wordpress com

1. Contoh foto atau gambar SK berita acara tahun 2003 yang waktu itu ditandatangani oleh Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso.

Sertifikat Penerjemah Tersumpah 2006 indotransmedia com

sumber:indotranservice.com

2. Contoh foto atau gambar SK berita acara 2006 yang waktu itu ditandatangani oleh Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso.

Sk Penerjemah Tersumpah 2007 indotranservice com edit

sumber:indotranservice.com

3. Contoh foto atau gambar SK berita acara 2008 yang waktu itu ditandatangani oleh Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo.

untitled

sumber:indotranservice.com

4. Contoh foto atau gambar SK atau berita acara tahun 2011 yang waktu itu ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Fadjar Panjaitan a.n. Gubernur DKI Jakarta. Mungkin ini adalah sertifikat penerjemah tersumpah yang terakhir dikeluarkan semenjak ditiadakannya ujian penerjemah tersumpah. Sertifikat ini tidak terlihat memiliki stempel yang sama halnya terdapat di dalam dua contoh sertifikat penerjemah di atas sebelumnya.

Sertifikat Penerjemah Tersumpah lugas-trans com

sumber:indotranservice.com

5. Contoh sertifikat penerjemah tersumpah yang terakhir ini cukup menarik. Sertifikat penerjemah ini dikeluarkan pada tahun 1989 oleh Gubernur Provinsi Jawa Timur Sorlarso. Ternyata pada saat itu Provinsi Jawa Timur juga mengeluarkan sertifikat Penerjemah Tersumpah. Penulisan ejaan penerjemahnya juga cukup berbeda, yaitu menggunakan “penterjemah” bukan “penerjemah”. Di dalam sertifikat ini hanya menuliskan nama penerjemah yang bersangkutan dan pasangan bahasa terjemahannya.

Demikian beberapa contoh sertifikat atau SK penerjemah tersumpah yang mungkin dapat bermanfaat untuk Anda yang membutuhkan jasa penerjemah tersumpah. Alternatif lain jika Anda membutuhkan jasa penerjemah Inggris Indonesia tersumpah, Anda dapat menemukannya melalui Direktori Penerjemah Indonesia, yakni melalui alamat www.sihapei.hpi.or.id. Tidak hanya jasa penerjemah tersumpah saja yang Anda dapat temukan di sana, Anda juga dapat menemukan penerjemah bersertifikat dari Himpunan Penerjemah Indonesia beserta jasa penerjemah ragam bahasa dengan keahlian di bidangnya masing-masing, sehingga hasil terjemahan yang dihasilkan juga akan maksimal. Semoga ada manfaatnya beberapa contoh gambar sertifikat penerjemah tersumpah di atas, khususnya bagi Anda yang membutuhkan jasa penerjemah tersumpah.

2 Comments

  1. News Update Techno 18 Februari 2015 17:09
    • Ridha Harwan 18 Februari 2015 18:18

Leave a Reply