Pelatihan Penerjemahan Buku di Bandung 25 Oktober 2014

Buat yang ingin belajar bagaimana cara menjadi seorang penerjemah buku, hari Sabtu, 25 Oktober 2014 nanti akan ada pelatihan penerjemahan buku yang akan diadakan di Kota Bandung, Jawa Barat.

Pelatihan penerjemahan buku dengan tema ‘Penerjemah Buku: Bukan Sekadar Pengalih Bahasa’ akan ini bertempat di Penerbit Mizan dengan alamat JL. Cinambo, No. 146, Ujungberung, Cisaranten Wetan, Bandung.

Rencananya, pemateri pelatihan penerjemahan buku ini adalah Ibu Eva Nukman, seorang penerjemah yang sekaligus sebagai seorang editor dan Esti Budihabsari seorang editor grup Mizan.

Pengumuman Pelatihan Penerjemahab Buku di Bandung
Pengumuman Pelatihan Penerjemahan Buku di Bandung

Bagi yang berminat ingin mengikuti pelatihan penerjemah buku ini, Anda dapat menghubungi alat surat elektronik atau mendaftar ke penerjemah.editorbuku@gmail.com. Segera hubungi alamat tersebut karena peserta pelatihan penerjemahan buku ini hanya untuk 20 orang peserta saja.

Selain itu akan ada biaya keikutsertaan pelatihan penerjemahan buku ini sebesar Rp 50.000 dan akan ada kudapan dan makan siangnya. Pelatihan penerjemahan buku ini akan membahas tentang penerjemahan dan penyuntingan buku.

Acara pelatihan ini akan membahas mengenai syarat-syarat bagaimana cara menjadi seorang penerjemah buku atau juga menjadi seorang editor buku, sehingga penerbit akan tertarik menggunakan kemampuan terjemahan kita.

Dalam acara pelatihan ini, rencananya juga akan acara tanya-jawab dan berbagi pengalaman dari para penerjemah buku senior.

Dikarenakan tempatnya terbatas maka peserta pelatihan yang lebih dulu membayar biaya keikutsertaan acara ini yang akan didahulukan. Pelatihan ini akan berlangsung dari pukul 10.00- 14.00 wib. Silakan daftarkan diri Anda ke alamat surel di atas.

Sumber pengumuman: Grup HPI Facebook

https://www.facebook.com/groups/himpunanpenerjemahindonesia/permalink/657753344338146/

Info terbaru: Mohon maaf, ternyata pendaftarannya sudah ditutup.

Leave a Reply