Blog Jasa Penerjemah tarjiem.com Ini Sedang Direnovasi

Mohon maaf sebelumnya, bagi pengunjung yang kebetulan mengunjungi blog jasa penerjemah tarjiem.com ini, saat ini blog ini sedang dalam proses renovasi tema dan segala pernak-perniknya setelah selesai proses migrasi dari blogspot custom domain ke wordpress self host. Mohon maaf jika tampilan dan navigasi blog ini kurang nyaman dan sedikit lambat dalam menampilkan halaman-halaman blog ini.

Proses renovasi blog ini sepertinya akan memakan waktu yang agak lama, sekitar 1-2 minggu. Hal ini disebabkan karena saya yang mengelola blog ini harus mempelajari hal baru, yaitu wordpress dan segala pendukungnya seperti plugin. Ternyata setelah proses migrasi selesai, banyak hal yang harus dipelajari lebih lanjut. Karena itulah pendukung alasan kenapa blog saya saat ini sedang tutup atau libur dalam menerima pesanan jasa penerjemahan. Selain hari raya yang libur, saya juga ingin berlibur dulu :D.

Mohon dimaklumi, karena saya sendiri yang melakukan renovasi blog terjemahan ini, dengan cara membaca ragam tutorial yang banyak tersebar di internet.

Demikan, mohon maaf sebelumnya dan …

Mohon maaf lahir batin.

Jambi H-1 sebelum idul fitri 1435 H

Leave a Reply