Select Page

Kamus Penerjemah Bahasa Inggris-Indonesia Casio Seharga Rp 2 Juta

Kamus Penerjemah Bahasa Inggris-Indonesia Casio Seharga Rp 2 Juta

Casio, sebuah perusahaan yang dikenal sebagai produsen elektronik, telah meluncurkan sebuah kamus elektronik yang mampu digunakan sebagai alat penerjemah bahasa, khususnya penerjemah Bahasa Inggris-Indonesia dan juga penerjemah Bahasa Indonesia-Inggris. Kamus elektronik penerjemah Bahasa Inggris-Indonesia ini dijual dengan kisaran harga 1 juta hingga 2 juta rupiah.

Kamus Penerjemah Bahasa Inggris-Indonesia Casio tipe ID 2000 & ID 100
Kamus Casio Tipe ID 2000 & ID 100 (facebook.com/casio.calculator.indonesia)

Rencananya,  kamus penerjemah Bahasa Inggris-Indonesia ditargetkan dapat digunakan oleh para pelajar baik di tingkat menengah dari sekolah umum hingga mahasiswa yang hendak melanjutkan studi ke luar negeri, sebagaimana yang dijelaskan oleh Arief Wicaksosno, Senior Manager Calculator PT Kasindo Graha Kencana (Distributor Casio di Indonesia).

Perlu diketahui bahwa, kamus penerjemah Bahasa Inggris-Indonesia ini adalah produk elektronik pertama dari Casio sebagai kamus elektronik berbahasa Inggris di Indonesia. Rencananya, kamus penerjemah Bahasa Inggris-Indonesia ini akan dipasarkan pada tahun 2014 ini dan mengarah pada mahasiswa dan siswa menengah ke atas di seluruh indonesia.

Terdapat dua tipe kamus penerjemah bahasa yang akan dilepaskan di pasaran ini, yaitu kamus penerjemah bahasa Indonesia-Inggris dan Inggris-Indonesia dari Casio dengan tipe EW ID2000  dan tipe EW ID100. Harga kamus penerjemah Bahasa Indonesia-Inggris dan Inggris-Indonesia masing-masing tipe tersebut yaitu dalam kisaran Rp 1 juta dan Rp 2 juta.

Kamus Casio EX-word EW-ID100 & EX-word EW-ID2000 (facebook.com/casio.calculator.indonesia)

Diharapkan, dengan adanya kamus penerjemah Bahasa Inggris-Indonesia dan kamus penerjemah Bahasa Indonesia-Inggris ini dapat memudahkan para siswa dalam mempelajari Bahasa Inggris. Karena kamus elektronik penerjemah bahasa ini berisikan berbagai kamus bahasa. Dimana, kamus penerjemah Bahasa Indonesia-Inggris dengan tipe EW ID2000  terdiri dari 3 kamus berbahasa Inggris dan kamus penerjemah Bahasa Inggris-Indonesia tipe EW ID100 memiliki 5 kamus berbahasa Inggris.

Tautan ED ID2000: http://www.kasindo.co.id/calculator/casio-exword-ewid2000-11-17-147.html
Tautan ED ID100: http://www.kasindo.co.id/calculator/casio-exword-ewid100-11-17-146.html

Sumber: sp.beritasatu.com/home/casio-luncurkan-kamus-eletronik-berbahasa-inggris/51105

About The Author

Ridha Harwan

Penjual jasa penerjemah Inggris Indonesia. Selengkapnya...

4 Comments

  1. Masbadar

    Wah teknologi jaman 90’an tuh. Tahun itu sy pernah menulisnya di papan mading sekolah, produknya bernama alfalink. Sekarang dah zaman cloud, dah ada gadget dah ada computer, apa iya akan bertahan itu produk Casio?

    Reply
    • Ridha Harwan

      Tergantung manfaatnya, mungkin kamus ini bisa bermanfaat saat dibawa ke hutan atau ke tengah laut, di saat sinyal internet atau listrik tidak ada. :D

      Reply
  2. Ridha Harwan

    Ini mirip alfalink kayaknya. Liat ajah gambarnya :D

    Reply
  3. Rahmatdi

    kalkulator gue dulu cuman menterjemahkan kata perkata! rasanya gue beli 150ribu haahah… gak tau nih teknologi yang baru, apakah digital?? layar sentuh?? mahal juga yah sampai 1 jutaan hahaha

    Reply

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Video

Loading...

Berlangganan

Ikuti Tulisan Kami

Ikuti Tulisan Kami

Setiap kali ada tulisan baru akan dikirim ke alamat ini.

Berhasil! Nantikan kabar terbaru dari kami.