Select Page

Komik Bergambar: Ketika Kau Jatuh Cinta

Komik Bergambar: Ketika Kau Jatuh Cinta
Komik bergambar yang berjudul “Ketika Kau Jatuh Cinta” ini telah memenangi Lomba Komik Nasional yang diselenggarakan oleh SIRIP BEM FPK UNAIR (janur.km.unair.ac.id). Komik ini dibuat oleh Muhammad Zia Ul-Haq dari Institut Seni Indonesia Yogyakarta. Komik bergambar “Ketika Kau Jatuh Cinta”  yang berjumlah 4 halaman ini  mendapatkan Juara 1 dengan nilai 570. Semoga komik bergambar ini ada manfaatnya dan memberi inspirasi bagi kita semua, aamiin…
Selamat  membaca…

Komik Bergambar: Ketika Kau Jatuh Cinta
Halaman 1
Komik bergambar ketila kau jatuh cinta hal 1

Komik bergambar ketika kau jatuh cinta hal 1

Halaman 2
Komik bergambar ketila kau jatuh cinta hal 2

Komik bergambar ketika kau jatuh cinta hal 2

Halaman 3
Komik bergambar ketika kau jatuh cinta hal 3

Komik bergambar ketika kau jatuh cinta hal 3

 Halaman 4
Komik bergambar ketika kau jatuh cinta hal 4

Komik bergambar ketika kau jatuh cinta hal 4

Komik Bergambar: Ketika Kau Jatuh Cinta
Sumber: http://janur.km.unair.ac.id/archives/138#sthash.qVWnullr.9QwS7Glo.dpbs

About The Author

Ridha Harwan

Penjual jasa penerjemah Inggris Indonesia. Selengkapnya...

27 Comments

  1. Aziz Prolink

    ada lagi gk mas komik muslim kayak gini

    Reply
  2. tias

    aku suka banget sama komiknya. sukses trs ya kak :)

    Reply
    • Ridha Harwan

      Sukses terus juga buat Tias. Terima kasih.

      Reply
  3. Ryan M.

    Keren, keren! Kebetulan saya suka komik :)

    Reply
    • Ridha Harwan

      Suka komik apa? Dragon ball yah…

      Reply
  4. raflisahnural

    aku suka baca komik.

    Reply
    • Ridha Harwan

      Komik percintaan memang keren.

      Reply
  5. Sedot wc malang

    Keren banget kang komiknya :)

    Reply
    • Ridha Harwan

      Iya emang keren. Saya juga suka komik ini.

      Reply
  6. Sucipto Kuncoro

    Enak ya kalau do’anya langsung terkabul, semoga do’a para jomblo untuk segera mendapatkan pasangan juga segera terkabul… ;)

    Reply
  7. Piki

    Aseeek, keren komiknya ^^b pesannya dapet juga.

    Reply
  8. devi deppy

    komik.nya keren bagus ^_^

    Reply
  9. News Update Techno

    wah mas Arif jago banget nulis cerita cintanya kagak kalah hebat dengan skenario cerita yang ada di film-film :)

    Reply
    • Ridha Harwan

      Iya, memang bagus banget film pendek cinta subuh ini. Inspiratif.

      Reply
  10. aji

    wewewe cerita kurang panjang tuh kelanjutannya stlh pngsan gimana ya hahaha

    Reply
    • Ridha Harwan

      Ada tuh di pojok kanan bawah gambar paling akhir. Akhirnya mereka menikah dan punya anak.

      Reply
  11. Riu Aza

    Hhhhh kocag bgt,dulu juga pernah keq gini,,,,tiap bis ssholat doa,tapi ga dikabulin,,,digantikan sama yg lain,Allah lebih tau yg terbaik buat hambaNya :)

    Reply
    • Ridha Harwan

      Yah begitulah hidup, kadang menurut kita baik, tapi belum tentu baik menurut Allah swt. Yang penting tetap cemunguth en istiqomah. :D

      Reply
  12. Lya

    Keren….
    kreatif…
    suka deh…. :D

    Reply
    • Ridha

      Iya Mbak saya suka juga komiknya. Memang bagus sih, pantas saja juara. :)

      Reply
  13. winda

    asikkkk….

    Reply
  14. Ridha Harwan

    Aseekkk…… Setujuh banget sama yang komentar di atas ini :D

    Reply
  15. Rahmatdi

    hahaha… mantap tuh komiknya! laki laki yang baik hanya untuk wanita yang baik, dan begitu juga sebaliknya!
    gue suka saat dia bilang " lo pengen dapet laki yang sudah mesra2an sama wanita laen?? jadi lo yang kesekian??"

    Reply

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Video

Loading...

Berlangganan

Ikuti Tulisan Kami

Ikuti Tulisan Kami

Setiap kali ada tulisan baru akan dikirim ke alamat ini.

Berhasil! Nantikan kabar terbaru dari kami.