Algoritma Pinguin 2.0 di Blog Terjemahan Inggris Indonesia

Tulisan kecil Algoritma Pinguin 2.0 di blog Terjemahan Inggris Indonesia ini merupakan bentuk rasa syukur akan perbaruan algoritma Google Pingguin (bukan goolge terjemahan tentunya) dalam jasa terjemahan Indonesia Inggris yang ditawarkan.Awal bulan Mei 2013, dunia maya, khususnya para pemilik dan pemerhati situs gratis (blog) ramai dengan pembicaraan perbaruan algoritma google pingguin. Alhamdulillah, melalui algoritma pinguin 2.0 di blog terjemahan Inggris Indonesia, blog yang saya kelola ini mengalami perubahan yang cukup signifikan   di mata mesin pencarian terbesar saat ini, google.com dan google.co.id.
Pinguin 2.0 dci seo com
Saya pribadi bersyukur atas algoritma pinguin 2.0 di blog terjemahan Inggris Indonesia, mengapa? Tentu saja karena terjadi perubahan kunjungan yang meningkat atas blog yang saya kelola ini. Saya bersyukur, karena masih berlakunya (dan mungkin akan terus berlaku) istilah “isi adalah raja” atau “content is a king” dan tentu saja dengan ditambah ramuan teknik penulisan artikel optimisasi mesin pencarian akan algoritma pinguin 2.0 di blog terjemahan Inggris Indonesia.Tulisan ini pun tercipta tidak kurang dan tidak lebih disebabkan karena bagian dari ekspresi syukur akan update algoritma google penguin terbaru ini, mungkin lebih tepatnya ekspresi kegembiraan akan algoritma pinguin 2.0 di blog terjemahan Inggris Indonesia. Setelah sebelumnya meluncurkan update Google Panda dan disusul dengan update google pingguin dengan algoritma resep rahasia google, berbagai respon para pemiliki situs (para blogger) atas algoritma pinguin baru tahap II yang konon dikeluarkan awal bulan Mei 2013 lalu.

Ingin tahu berapa besar peningkatan algoritma pinguin 2.0 di blog terjemahan Inggris Indonesia?

Minggu pada saat tulisan ini dibuat, statistik penayangan halaman (pageviews) blog algoritma pinguin 2.0 di blog terjemahan Inggris Indonesia  ini terus meningkat, dan puncaknya yaitu terjadi peningkatan penayangan halaman hingga 300% dari sebelumnya. Artinya, misalnya sehari-hari hanya mendapatkan pengunjung 50 orang sebelum algoritma pinguin 2.0 di blog terjemahan Inggris Indonesia, maka dengan adanya alogritma google terbaru, yaitu algoritma penguin tahap II ini, maka pengunjung setelah algoritma pinguin 2.0 di blog terjemahan Inggris Indonesia  meningkat hingga 200 orang dalam satu hari.
Fungsi SEO (Edited from peer365 dot com)
Blog terjemahan ini sendiri sempat mengalami perubahan desain (templates) blog dan pergantian domain yang sempat memengaruhi tingkat kunjungan harian sebelum algoritma penguin 2.0 di blog terjemahan Inggris Indonesia ini.Bagaimana dengan teman-teman semua? :)

Leave a Reply