Surat Terbuka Untuk Adwords Bagian Indonesia

Bapak atau Ibu pihak adwords bagian Indonesia yang saya hormati.

Terima kasih atas ketertarikan penawaran Bapak/Ibu atas blog jasa penerjemahan bahasa Inggris Indonesia saya yang sederhana ini. Terus terang, saya dalam memasarkan usaha terjemahan bahasa atau translate English to Indonesian ini melakukan pemasaran secara manual. Artinya saya sendirilah yang membangun blog ini hingga optimalisasi dalam mesin pencarian dengan menggunakan teknik google organik, sebagaimana yang pernah dijelaskan oleh pihak Bapak/ Ibu.

Surat-terbuka-untuk-adwords-bagian-inonesia-1

Surat-terbuka-untuk-adwords-bagian-inonesia-1

Karena itu, jika boleh jujur saya sangat tertarik akan penawaran usaha kepada saya akan pemasangan iklan atas jasa penterjemahan saya ini, agar dapat terus terlihat langsung oleh pengunjung yang membutuhkan penawaran terjemahan dari saya ini. Namun, mungkin untuk saat ini, saya belum bisa menerima tawaran Bapak/Ibu untuk mengikuti program adwords yang ditawarkan kepada saya dikarenakan dana yang saya miliki belum menutupi apabila saya mengambil paket adwords yang Bapak/ Ibu tawarkan. Terlebih lagi mungkin saya lebih cenderung menjadi publisher diwaktu yang akan mendatang. Alasan lain, mungkin usaha yang saya lakukan ini merupakan usaha penerapan ilmu google organik yang saya dapatkan sekaligus menyalurkan ketertarikan saya akan online. Semoga surat ini dapat dibaca oleh pihak adwords bagian Indonesia yang tertarik menawarkan pemasangan iklan dari saya melalui jasa Bapak/ Ibu.
Terus terang, saya tidak begitu tega memotong pembicaraan dari pihak adwords ketika memberikan penawarannya kepada saya melalui telepon. Namun terus terang, jujur saya juga membutuhkan informasi terkait dengan hasil optimalisasi pencarian saya melalui data yang Bapak/Ibu miliki.  Demikian surat terbuka yang saya tujukan kepada pihak adwords bagian Indoensia. Mohon maaf jika saya ada salah kata.Hormat Saya
tarjiem.com
—————————————————————————————————

Apa itu adwords?

Sederhananya, adwords adalah jasa pemasangan iklan dari salah satu perusahaan dunia maya terbesar yang ada di bumi ini, google inc. Adwords adalah produk dari google dalam penawaran pemasangan iklan atas hasil pencarian yang relevan pengguna google ketika mencari kata kunci yang dituju. Allhamdulillah, apabila mengikuti perkembangan pihak adwords yang telah menghubnugi saya sebanyak tiga kali dalam satu tahun belakangan ini, setidaknya saya mengambil sisi positif. Yaitu saya menilai blog yang sederhana saya ini tidak terlalu jelek dimata google. Namun demikian, hampir dua minggu terakhir ini, blog saya mengalami penurunan jumlah kunjungan harian. Namun anehnya, walaupun mengalami penurunan dalam sisi pengunjung, entah mengapa mereka yang membutuhkan jasa terjemahan bahasa inggris hampir tiga hari ini ada saja yang menghubungi saya.

Gambaran Adwords: adwords expert com au

Gambaran Adwords: adwords expert com au

Bagi para pemain usaha daring (online business) adwords dan adsense seperti dua sisi. Satu bagian adalah pemasang iklan dan satu bagian lain adalah yang memasarkan iklan. Lebih lanjut apabila tertarik dengan informasi adwords dan adsense, silahkan kunjungi forum ini. Di forum itu akan banyak segala informasi yang berkaitan dengan bisnis pemasaran melalui dunia maya dan sekaligus ilmu yang bertebaran di lautan forum berbasis Bahasa Indonesia tersebut.
Demikian tulisan saya dalam usaha saya peningkatan blog jasa penerjemah dokumen saya yang sederhana ini. Semoga pasca berubahnya domain terimaterjemahan.blogspot.com menjadi tarjiem.com mengalami peningkatan dengan usaha penerbitan tulisan bebas namun terikat dalam blog terjemahan Bahasa Inggris ke Indonesia saya ini.

4 Comments

  1. Jesica 7 Desember 2015 14:16
    • Ridha Harwan 12 Desember 2015 22:08
  2. Lukman Fitrianto 7 Oktober 2014 18:56
    • Ridha H 7 Oktober 2014 19:29

Leave a Reply