Translate Indonesia Ke Inggris

Tulisan translate Indonesia ke Inggris ini merupakan sebuah sarana pendukung jasa terjemahan Inggris Indonesia yang saya tawarkan.  Dalam tulisan saya kali ini tidak membahas translate Indonesia ke Inggris (atau translate inggris ke indonesia) – translate sendiri merupakan bentuk verba Bahasa Inggris yang berarti menerjemahkan dalam Bahasa Indonesia-  akan tetapi membahas beberapa contoh penggunaan Bahasa Inggris yang agak janggal yang dipadukan dengan Bahasa Indonesia. Beberapa contoh-contoh gambar di bawah ini dapat kita temukan dalam kehidupan sehari-hari. Sebagaimana judul tulisan saya yang membahas translate Indonesia ke Inggris. :)
Gambar 1. “Hide Drug”
Google Translate
Teks “Jauhi Narkoba” diartikan sebagai “Hide Drug”.
Gambar 2. “Busway, Take The Bus, No It’s Way”
Terjemahan Google Translate

Diambil dari tulisan yang ada di belakang Bus Transjakarta.

Gambar 3. “Sorry Birth Inner Please”

Contoh google translate
Gambar 3. di atas merupakan sebuah spanduk yang berisikan ucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri (Happy Idul Fitri Day 1433 H). Selain itu “Minal Aidzin Wal Faidzin” dierjemahkan sebagai “Sorry Birth Inner Please” dan terdapat juga tulisan “Good Luck to Indonesian 67th Anniversary Proclamation of Indonesia Independence. Let’s each love, peace and united” pada bagian bawahnya.
Gambar 5. “Spider Person”
Hasil Google Translate
Ternyata hal in tidak terjadi di Negara kita, namun terjadi juga di Negara lain. “Spiderman” di artikan sebagai “Spider Person” (Gambar 5).
Demikian beberapa contoh gambar mengenai tulisan saya yang berjudul translate Indonesia ke Inggris dan masih banyak sekali contoh lain yang banyak dapat  kita temukan dalam kehidupan sehari-hari. Semoga tulisan ini ada manfaatnya, khususnya bagi anda yang sedang membutuhkan jasa terjemahan Bahasa Inggris ke Indonesia atau pun sebaliknya (terjemahan Bahasa Indonesia ke Inggris).

2 Comments

  1. Ridha Harwan 28 Februari 2014 20:58
  2. goda flxy 27 Februari 2014 15:08

Leave a Reply